Jumat, 30 Januari 2009

tugasssssssssss

heloooooooow apa kabarr? bakal jarang posting yaa gue dikarenakan tugas yg menumpukkkkkkk (bodo amat) nih deh gue kasih rincian tugas tugas gue

senin : ulangan fisika, nyanyi ec, kliping pkn
selasa: storyboard tik, ulangan biologi
rabu : seni budaya, seni budaya lagu
kamis : ulangan agama
jumat : ulangan b.inggris

huawwwww lumayan itu ckck kaya nya masih banyak lagi deh yg seru (ha?) yg seru untuk membuat otak saya menjadi seru untuk meledak *apasi*

alhasillllllllll WEEKend saya diisi dengan kerja kelompok oblipbala uyeeah. asik juga sih bisa sekalian main sama tementemen :pppppppp

biasanya sih ngumpul dirumah raffy kalo udah dirumah dia itu pw bangetttt udah kaya dirumah sendiri, ada mba gaulnya gituuuuuu haha sama rio asiik deh kalo udah dirumah dia tuh yaa sampe lupa waktu haha pulang sampe rumah malem teyusss.

kadang kadang orang yg ga sekelompok sama raffy pun ikutan main padahal ga ngapangapain

ega dan rizka tiba tiba dateng

e&r: aduhhhhhh gue laperrr errrrr
k:emang ga dikasih makan deh dirumah dyna?
e:ngga aduuh
r:pagipagi tuh yaa cuma makan bacang sama teh manis gue kelaperan ini
e:iyaa aduh

terus mereka masih nahan tuh karna laper akhirnya si qisthi makan
e:riz qisthi makan tuh makan yuk
k:qisth lo makan dua kali?
q:*tadinya madep belakang gitu jadi makannya ngumpet-ngumpet* anjrit sialan ketauan tadi gue lagi main gitar disitu ga ada yg nyapa sekarang makan dua kali malah ditanya dah
all:haha

yaudah tuh si ega sama rizka makan dan tak tertahan karna perut gue udah minta di isi gue ikutan makan deh :ppp

mbagaul:yaah nasinya abiss
k:yaah yaudah deh

gue dan rizka akhirnya gadoin ayam tuh haha kita makan tiga ayam plus bawang goreng plus sambel. karna saking lapernya

terus tuh yaa dirumah raffy kita biasa mainmain ketawatawa numpang ngenet dan banyak lagii deh yg seru *pret* tapi rumah raffy emang asik looh

udah yaaaaaaaa aku mau nonton tv hehe babayyyyyy *cape banget hari ini -,-*

*oiya bella imam cepet sembuh yaaa km juga huaaaaaa ryanrivaldimaybeybibalabalapret juga cepet sembuh yaaa aduh kangen dah gue ama lu bell haha km juga ntar ga ada yg bisa gue ledekin lagi, ga ada yg bikin gue ngakak ga ada yg berisik *dia sebangku sama gue men* huaaaaalalala

0 komentar: