Rabu, 07 Januari 2009

BRB? CAKRAM?

hm gatau kenapa gue hari ini masuk sekolah bad mood aja maleeeeees gitu yaya pelajaran jalan kaya biasa aja tiba tiba pas pelajaran apaaa gitu terjadi suatu pertanyaan yg bisa bikin gue ketawa
rika: eh eh BRB ITU APA SI
all: ha ha? apa? HAHAHAHAHAHAHAAH LUCU LO rik sumpah HAHAHAHAHA
rizka: brb itu bella rizka bertha
rika: eh serius brb itu siapa sih?
all: HAHAHAHAH (baru deh gue bisa ketawa -,-)

dan besok kita SEKELAS dapet tugas dari mamah nya chinta (B.ENDANG) bikin cakram?? wtf huahua BIKIN yaa bukan BAWA, akhirnya kita bikin lah itu cakram dari piring plastik pulang sekolah gue shalah dzuhur dulu terus bikin cakram bareng rizka, ditha, dyna, qisth, sekar, fitri, chinta, avi, acha YG LAIN MANAAAAAAA? hmm udah pada capek cuma gue ditha sekar rizka dyna yg bertahan huahua akhirnya kita ke abisan lilin dan korek pas mau beli udah tutup, zing zeeeeeeeeeeng tadi nya sih mau kerumah rafi tapi gak jadi gak enak juga kali, yaudah pas di jalan kita mau beli ban dalem tuh tapi kata abang abangnya ga usah di beli ambil aja kalo mau huahua seneng deh ah ah, makasih yaa buat abang tukang tambal bal yg disamping sari guci lop yuuu dah yaa, terus akhirnya kita melanjutkan ke BPI hmm oke banjir paling indah huekek ngga deng rumah rizka sama rumah ditha, kita kesana cuma berempat  haha bikin nya ampe tangan,pantat pada panas, pege, kena lilin lah ban yang kebakar, pulang jam 5 gue dari rumah ditah untung masih ada angkot udah gitu ujan ujanan pula



haha ----


-----

0 komentar: