Kamis, 22 Januari 2009

ryan brandon rivaldi radclife pitt (MELULU)

demam ryan rivaldy haha eh eh tadi gue ega ulva dan oddy kekelas nya si rusyda niatnya sih mau minta maaf tapi r nya kaya takut gitu ga bakal di apaapain kok dek haha si mungkin yaa si gilang jadi normal gara gara r dtg haha yaa kita ngmgngmg gitu deccc

r:iyaa kak saya frustasi berat abis diputusin sama km terus pas saya merenung mata saya tertuju ke hm yaa terus yaa suka deh

dek tolong deh yaa bahasanya haha, terus kan km minta maaf gitu

ryan:maaf yaa kalo gue nyakitin lo
r:iyaa kak

terus kan di cie cie in clbk nih haha, eh si afnan malah ngambek wawaw bikin emosi terus si r ngejar dan masuk ke kelas afnan, si r nyolek nyolek afnan gue tarik tuh jaketnya afnan (baca:nangis dan nutupin mukanya pake jaket)

k:heh, lo knp marah?
a:abis di ciecie in
k:sepele deh
a:abis di cieciein pake salaman segala *kan rusda dan km berjabat tangan*
*sumpah gue emosi bgt*
k:heh yaa cuma salaman doang masa salah sih? lagian tuh ya r kenal km duluan dari pada lo
a:gue juga tersinggung kik kalo di ciecie in gitu clbk lah
k;r dan km juga udah saling ga ada rasa lagi
tama:wets kika sante men

tapi ujungnya afnan minta maaf kok

0 komentar: