Minggu, 04 Januari 2009

razia

heey hey gue mau cerita nih tadi gue masuk sekolah seperti biasa lah masuk upacara terus pelajaran pertama pelajaran ec disuruh ke lab bahasa buat nonton gue kira nonton apa kek gitu yg barat baratan eeeh ternyata malah disuruh nonton film tentang naik haji lah lah lah gue sama temen temen ngakak aja pas disuruh nonton film itu terus b.keen keluar akhirnya kita bebas bermain hehe, pas istirahat ega dipanggil b.keen gue juga disuruh nulis nilai gitu deh hehe lumayan lah bolos pelajaran eeh ternyata si dyna manggil dia bilang p.heru udah dateng yaudahlah masuk pas gue belajar seperti biasa nah pas pelajaran b.siti anak anak di suruh berdiri dan keluar dari kursi udah ada feeling tuh akhirnya gue ngambil hape gue buru buru (yang gue simpen di celana pendek) terus gue taro di tas pas udah selesai di raba raba sama b.siti (nah loh) kita di suruh keluar gue langsung aja buru buru ambil hp gue dan keluar kelas akhirnya SELAMAT hehe dan gue ga di razia deh hehe padahal b.keen tau kalo hari itu gue bawa hp yaya love deh yaa b.keen hehe dan banyak banget yg hape nya ke razia kelas gue? ngga ada doongggg

0 komentar: