Selasa, 06 Januari 2009

murid yg terlupakan

heeeey guuys semoga hari mu indah hee, gue masuk sekolah seperti biasa nya (biasalah terlambat) pelajaran pertama biologi
b.diah: jadi darah itu ....... kalo kita sakit dan berdarah darah kita membeku (atau apalah itu)
chinta: tapi kan ada penyakit yg darah nya ga abis abis ya bu?
kika: pendarahan ya buuu (dengan pd menjawab)
sekelas:AHUAHAHAH bego lu
lalala dilanjutkan dengan pelajaran matematika
mrs.wulan: yaa kita akan kuis di bagi 6 kelompok yaa aduh tapi ibu lupa ada satu anak yang namanya belum kesebut
mrs.wiwin: dyna sekar udah ada, aduh satu anak yg terlupakan
akhirnya namaa nama kelompok di bacain pas udah kelompok ke 5 nama gue ga kesebut otomatis gue kelompok 6 (dalam pikiran gue)
mrs.wulan: kelompok 6 bla bla bla (GAK ADA NAMA GUE!)
degeerrrrr gue dengan pede nya sekaligus bilang
K: sayaaaaa buuuu
kedua guru itu dan teman teman sekelas menertawakan saya -,- (murid yg tidak di anggap)
pelajaran ketiga pembukuan cuma dapet tugas karna b.tati mau kemanaaa gitu
pelajaran TIK kita semua CABUT SEKELAS dan bermain tutup mata-cari orang-dan sebutkan nick orang tersebut (baca:TCS) mainan deh tuh kita rame rame tiba tiba p.minar masuk jengjeng belajar di kelas deh akhirnya haha

0 komentar: