Kamis, 22 Januari 2009

ryan brandon rivaldi radclife pitt (LAGI)

lama ga posting huaaa pada kangen yaaa? *weaks* abis kehidupan gue biasa biasa aja sih hehe eh eh gue udah ga duduk sama ready lagi lohhh seneng deh ah ah hehe terus skg gue duduk sama mybebilovebalabala "ryan brandon rivaldi radclife pitt" haha boong deng (kalo yg duduk bareng itu bener kalo yg bebi lalala itu nooooooooo!)

jadi gini kan gue telat tuh pas hari rabu(ini adalah rutinitas uyeah) gue telat brg ditha pas masuk gue liat kursi km kosong yaudah gue duduk disitu terus dia kaya mainin bibir yg gemeteran gitcu decc

k: eh lo kok gemeteran deh duduk disamping gue?
r:(he?ngeliat muka gue dgn jijik) apa deh lu

terus di candid sama ega gitu dehhhh haha kalo mau liat di fb aja ya, kan wk tuh pada minta tukeran tempat duduk yaudah deh gue duduk sama km depan gue tiara dan ditha

eh tadi tiara curhat gitu -,- kasian dehhh semoga masalahnya cpet selesai yaa beybi
suasana curhat
q: iya dia tuh nyepelein lo! dia tuh berani kaya gitu di depan lo! (dengan nada lebay dan nunjuk tiara)
gue,ditha,tiara,km:wa?hahahahahah wets sante doong

terus kan tadi matematika games gitu nyari harta karun haha terus kelompok gue rizka anggi km sama gilang yg pinter cuma rizka doang (wets) kita baru dapet soal A aja udah mati kebingungan makanya kitakita tebaktebak berhadiah aja tuh untung ada afnan kita akhirnya dikasih tau jawabannya heee yg lain udah nyampe soal C gue baru A huahua dan kita pun dapet peringkat terkahir horaaaay

r:eh klao kita masuk kita purapura bawa jajanan yaaa bilang aja abis dri kantin
a:haha iya riz
km:eh kita masuk pake helm aja bilang aja abis jalan jalan

huahua bego dah ah hehe ngakak gue hehe

0 komentar: