Sabtu, 24 Januari 2009

raaaaaaaaan

heloooooooo mau posting tapi cape *gausah posting aja napa kik repot ya* tapi banyak yg mau diceritain kan tadi mau latihan ec dirumah raffy dan si pakaya itu mau main kerumah raffy yaudah tuh gue minta jemput *nebeng* pas dirumah raffy baru ada afnan gilang *mau main juga dia* doang gak lama chinta acha rika dtg yaudah latihan terus ega sekar sama lela dtg,

a:eh riz masa si itu sakit katanya ga dtg ke sekolah
p:ah itu plg cuma alesan buat ga ketemu lu
a: *ngambek*

tibatiba
a:eh katanya si r di the patch katanya lagi sakit
r:tuh kan
k:iya tuh supaya ga ketemu lu
a:*kabur*
k:*emosi*

terus kita tuh fotofoto sama dengerin lagu dari hpnya raffy gitude, tahukan apa itu? ya huawei hp nya raffy haha sebetulnya gapapa juga sih kalo dia pake esia huawei tapi glang duluan yg ngatain gue jadi ikutan deh hehe

terus pas raffy pgn pipis lampu toilet dimatiin gitu terus difoto tapi orangnya udah keburu keluar aaaaaa *lah knp jadi gue yg emosi?* terus pas gilang pgn ee si raffy balas dendam wawa hp gue di ambil rafy eh ps mau foto glangnya keluar hp gue diambil dibawa masuk ke toilet *weaks bau*
terus pake hpnya sekar gilang keluar lagu hpnya malah dibawa ke toilet pake kameranya ega eeh malah pada kasian gitu haha gajadi lagi deh

udah yaa langsung ke ran aja jam 3 kita *kika ega sekar rizka tiara ready KM raffy pakaya amru imam gilang * ke md buat nonton ran ih pensi nya asiksiksik sebelumnya ada acara a thousand hand pasahal ga nyampe seribu tuh tangannya hehe *ampuuun yaa anak md* terus pompomboys nya kocak dehhhh tapi yg gendut itu nyeremin gue ampe takut weeek abis ga ada senyumsenyumnya deh.

and my friends its time to RAN, yes mereka bawain 6 lagu deh kalo ga salah gue sama ega tuh berdua udah kaya kurcaci jalanjalan berdua dan nyerobot ke depan *kampung ih* yg lainnya? tau deh hehe

ada anakanak alay gitcuuu -,- dorongdorong ega *weyyy itu anak kecil men santai aja dong* ega sampe di peluk sama ka astri aduh kaka kelas yg baikna imyutna kiyutnya

pas udah pulang kita *gue ega* sadar kalo udah di tinggal weks najis ah ninggalin yaudah deh gue ega jalan kerumah raffy sampe dirumah raffy gue ega heboh gitu

e:iyaa tadi gue .......
k:iyaaa ih gue jugaa.....
yg lain:ah ha ah? santai woy santai
KM:apa si sama aja lagi kenapa harus di gituin bedanya mereka cuma nongol di tv
kika,ega,rizka:woooooo km iri aja siiiiiiii

terus yaa yg anak cowo liat ibuibu dengan BH terbalik what a gila woman with BH terbalik hahaha ngakak deh gue pas denger cerita mereka, jadi katanya mereka a.k.a anakanak cowo itu nonton di belakang terus liat ibuibu kok madep ke depan tapi cupnya di belakang alhasil niat jahil itu muncul *ini sih bokep yaa bukan jail* mereka ke depan gitu lewat di depan ibuibu. dan yap emang kebalik hahaha bego apa kali yaa jadi ibuibu itu pake baju putih yg rada tipis gitu, dan tali yg buat sangkutannya malah di depan jengjenejengjeng yaa mereka ngeliat gitcyuuu decc -,- katanya ibuibunya malah senyumsenyum hm gila apa yaa.

udah asik ketawatawa dirumah raffy nonton termehekmehek bentar tuh yg cewenya, while si cowo pada shalat yg cewe ga ada yg shalat looh bukan lagi pada dpt tapi emang males ehee. pulang dehhhh di anter lagi uhuy lumayan daripada naik ojek 10ribu.

udah yaaa mau ngaji nih ehem hehe gurunya udah mau dateng babayyyyyyyy

0 komentar: