Sabtu, 17 Januari 2009

tes darah

can you see? ada nama kikanya lo, itu dibikin pake darah loh

uyeah

sebetulnya udah lama tapi baru post sekarang heheh jadi begini ceritanya waktu hari selasa kemaren ada pelajaran biologi, belajarnya tuh pengambilan darah gitu deccc kan pada takut ada yang udah dari minggu sebelumnya ketakutan pas b.diah menjelaskan udah pda pucet laaaa kenapa weeeey lo semua?

b.diah:ayo siapa yang mau duluan
anakanak:ga mau ah ibuuuu takuuut (kaya anak mau di culik)

kika:sayaa buuuu!


yaudah tuh gue ditusuk jarinya pas udah mau di taro darahnya di kertas apa itu namanya darahnya ga keluar oh goddddd gamau ditusuk dua kali aaaaaa eh pas diteken teken jari gue akhirnya keluar juga darahnya, legaa legaaaaa

terus gue ngitung berapa lama pembekuan darah, sementara yang lain pada merinding ketakutan. nah pas km ditusuk darahnya banyak banget pas diteken sama b.diah darahnya sampe muncrat dan kena baju gue aaaaaaaaa extreme nih km (iya gue tau ga nyambung extreme ama km)

eh eh si chinta aja yang srikandi kuat gitu ga berani HA-HA dia sampe nangis pas di ambil darahnya hehe

0 komentar: