Senin, 12 Januari 2009

8.8 itu emang kompak

kemaren pas hari senin karna kecapean main angklung gue males malesan ke sekolah berangkat jam 7 kurang dari rumah pas nyampe kan gue telat tuh (itu memang kegiatan rutin) pas nyanpe gue langsung buru buru baris dan ambil topi pas lari ke barisan jegerrrrr ga ada temen temen gue mana merekaaa? yaudah tuh gue mau balik ke kelas pas gitu baru deh temen temen gue pda keluar ternyata tadinya mereka dobolehin ga baris tautaunya malah dimarahin sama b.eva disuruh baris.

tapi enaknya kita ga belajar cuma fisika doang yang belajar pkn juga cuma debat,jadi kita disuruh mengemukakan pendapat apa arti demokrasi gue dapet no urut 4 (kaya mau dikurban dah) buat nulis apa arti demokrasi gue nulis "KEBEBASAN UNTUK BERBICARA" kan gue duduk di sebelah KM terus kita malah ngegosipin seorang anak kelas kita yang begitulaaaaah, km dapet no 14, terus kita disuruh menanggapi dari pendapat pendapat itu, terus gue suruh anak anak nanya no 14 kan KM tuh yg kena mampussssss dia (yang ga ngerti makanya sekolah di slank) terus abis itu no 4 wakak najis gue deh yg harus tanggung jawab atas pendapat gue

qisthi: demokrasi itu emangnya cuma bisa lewat lisan?
kika: yaa engga lewat tulisan juga bisa
q: terus kenapa ditulis nya cuma kebebasan untuk berbicara?
p.budi: hayoo kenapa?
anak anak: hayooooo
KM:(cekikikan di samping gue,haha mampus lo
k:hmm soalnya saya memberi kesempatan buat temen temen pak kalo saya nulis kebebasan untuk berbicara dan dalam tulisan juga kan kasian yang lain ga kedapetan, jadi saya cuma ambil yang berbicara yang tulisannya biar yang lain
all:HAHAHHAHA
hiekkkkkkkkk

pulang sekolah gue, rizka, sekar, ega, dzakky, KM, Raffy, anggi mau main kerumah amru pas dijalan ternyata km sama rafy udah pulang kita cuma ketemu sama dzakky akhirnya kita kerumah raffy dulu tuh, terus kita papasan di jalan ternyata raffy ada les
all: raf ayo dong kerumah amruuuu yuuuuuuuu
r: gue ada privat
all:ah eluuuuu yaudah deh
akhirnya kita jalan tuh mau kerumah KM
r:raf gapapa lo bolos?
all:ahelah udah tanggung jalan,
rizka: tas lo gamau di taro dulu?
r: males ah jauh
yaelah padahal tinggal gelinding juga nyampe rumah raffy

pas diumah KM< si km udah ganti baju terus tiba tiba dia masuk rumah dan ganti baju seragam
r: eh KM lo gnti baju?
km: iya emang knp?
r: kenapa ga pake baju biasa?
k: ngga ah biar kompak
all:HAHAHAHH
tuh kan emang 8.8 itu kompak

0 komentar: