Senin, 16 Maret 2009

exaaaaaaaaaam

b.keen:hm siapa sih lang?kika kan yaaa
seisi kelas: ehem cieeeeeee
k: *stay cool dong sambil ngerjain soal*

itulah percakapan antara pengawas dengan murid pada jam tata buku, daaaaaaan gue tuh tadi ga bisa ngerjain tata buku huuuuuuuu sampe nanyananya ega mulu ga balance mulu tuh hasilnya gue sampe pengen nangis ngedengerin tementemen gue cakcakin gue.

sekedar buat review aja yaaaaa

selasa : a) b.indonesia: b.nia, gabisa nyontek!
b) agama : b.eva, apalagi ini boroboro nyontek nengok aja ga bisa

rabu : a) ipa : pkl. yaelah ini mah gampang banget *kjsnya* hehe, tapi soalnya mamam deh
b) pkn : p.kus *tau siapa namanya* tidur mulu, lumayan lah

kamis : a) mtk : b.erna, soalnya sih lumayan
b) senbud : b.ida, takut kalo kjs ntar dimasukin bk langsung :P

jum'at : a) ips : p.aris, gampang lah ini hehe
b) b.inggris : b.keen, mati aja udah susah banget soalnya

senin : a) tabuk : b.keen, ah gue lupa apa yang udah gue pelajarin -,-
b) tik : b.sulan, ah gampang hehe

0 komentar: