Kamis, 05 Maret 2009

tireddddddaaaaaaaaay

bt nih huaaaaaaa *bodo amat kik ga ada yg peduli* pengen nangisssssss -,-

bad day!

tadi pagi dateng seperti biasa karna gue belum beli dasi pramuka gue pake baju olahraga *karna emang pelajarannya olahraga* gue kira kan amaaaan yang ga pake dasi si hukum tuh di depan eh eh ternyata yang pake baju olahraga ga boleh baris -,- kan gue dyna ega sama qisthi pake baju olahraga karna tementemen ku yang baiiiik akhirnya gue dan yang berpakaian olahraga itu jongkok dan dikelilingi oleh temanteman yang baik hihi lovelove deeeh anak 8.8 yaa mereka nutupin gitu supaya ga ketauan sama p.nana. akhirnya bubar tuh apelnya gue udah larilari berempat terus ada b.siti aaaaaa akhirnya masuk ke toilet dan ga ketauan doong hehe.

pelajaran b.indo main kaya password jutawan yeeeey gue pasangannya sama ready jegerrrrr  tapi ternyata dia bisa di ajak kompromi kok kan pertama dia yang nebak

k:puisi?
r:eeh em bait
b.nia:betul!
k:b,nia?
r:guru?
b.nia:hebat!wah wah
k:point? eemm point of view eeehh *kan bolehnya cuma 1 kata*
r:sudut pandang?
b,nia:sempurna!

iya ready tuh udah bisa nebak cuma dalam 1 kata kunci -,-

pelajaran olahraga, b.endang ga masuk yeeeey udah pada seneng tuh kita cuma liatin cowo main kuda tomprok di belakang -,- eh katanyaa pengambilan nilai lari yang muterin ke depan itu

e:kik, motong jalan yuuk
k:sipsip

terus di deket maestro gue sekar rizka ega imam raffy dzakky sama gilang motong jalan sambil menghemat lari juga. di deket albesd alias al badar is the best juga motong jalan. terus p.mubarak nanya

p.mb:siapa yang motong jalan?
anakanak yang motong jalan: eh err *mengacungkan tangan*

kayanya sih dihukum gitu tapi gatau hukumannya gimana.

pas ganti baju di kelas
gilang:lagian sih motong jalan
rizka:eh lu juga gil
terus pada ngmgin yang motong jalan itu
someone:p.mb tau sendiri loh kalo pada motong jalan, tau dari mana ya?
kika:eh gue tau loh siapa yang ngelaporin

fisika, seperti biasa deh yaaaa ngantuk bangeeeet -,-

agama, nah ini nih guru yang jayus tapi kalo dia ngelucu tetep aja ketawa terus yaa kemaren kan ulangan agama kan duduknya berempat-empat gue ega chinta sama shavii di belakang berempat. pas ulangan tibatiba b.keen masuk

p.hasan:oiya sana cepetan kalo duduk jangan kaya gini ubah sana cepetan kalo gini kan gampang nyonteknya iyaa bapak baru inget
km:yeeh ingetnya telaaat banget udah mau selesai baru disuruh mencar

yaudah tuh duduknya jadi mencar acakacakan gue duduk madep belakang eeh malah dibilangin

p.h:eh ngapain kamu duduknya kaya gitu? *sambil muterin kursi gue*
k;eaaaah enakan gini pak
p.h:ah balikin

terus kan dibalikin ke depan pas p.hasan ke kursinya gue balik lagi aja kebelakang ;p

les b.inggris, sebetulnya udah boseeeeeeen banget les bahasa inggris di sekolah kan gue ulangan susulan tik sama yang lain dari jam 1-2.30 eeeparah yaaaa susaaaaaah banget muterin roda mobilnya -,-terus kan ujan pas nyampe ke kelas b.sakinah lagi mainan fb. tapi akhirnya sih ga belajar cuma nonton video tentang singapore doang hehe terus main syutingsyutingan gitude kocak deh haha (?) jadi ceritanya tuh ega purapura kesurupan. suasananya mendukung banget udah lampunya dimatiin terus ujan gede gue sih cuma jadi kamerawan nya ajaaaa -,-

rizka: eh eh barisan belakang *raffy kika ready ega shavii imam ega chinta ryan amroe sama dzakky yang lagi tiduran dibawah* yang luarnya biru dalemnya item apaan?
km:celana dalemnya dinda iiiiiiiih
all:huahuahuahaua

terus kan ega purapura kesurupan
c:ga, ga kenapa lo?
s:ga egaaa
terus ega tibatiba bangun gitu kan tadinya kaya tiduran
km:waaaaaaaaaa
c:eh eh kenapa?
km:itu liat mukanya ega kenapa jadi begitu *sebetulnya sih ga kenapa napa km nya aja yang rese*
ega:........

b.siti:jadi singapore itu negara terkecil dan termaju ke empat didunia
km:kalo indonesia keberapa ya?
kika:satu
km:deuuuuuh apalagi ada pamulangnya yaaa
ready: eh indonesia mah KE-tinggalan bukan keberapa

great friday!

b.indonesia main pass jutawan lagi gue maju

r: cerita
k:dongeng novel karangan?
amru:yeeelah santai dong
r:pesan
k:amanat
b.nia:ya
r:jelek
k:buruk?
r:ameliorasi
k:peyorasi
terus apaa gitu satu lagi gue lupa hee

terus gue rebutan gue dapet 6 point dong yang artinya sempurna *pas pasangan nilai 6 berati sempurna*!

rebutaaaaaaan eeh ready mulu yang dapet
b.nia:blablabla
ready:homonim
b.nia:betul!
yang lain:ha?
km:yang homo sih tau
....
b.nia:blablabla
ready:homograf
b.nia:iya!
km:tuh kan yang homo mah pasti tau

b.nia:benda itu! itu!
kika: *lagi nunduk dan mainan pulpen* menunjuk
b.nia:betul hahaaha isengiseng berhadiah
yang lain:hahaahah kika kikaaa
kika:? kenapa si?
yang lain:........

aku dapet dua dong ihiy jadi pointnya 8!

pas istirahat gue diajarin mtk sama gita, dia yang ngasih soal gue sama ega yang jawab dan hasilnya jengjeng BISA! hehe dan soalnya tuh asik gitu jadi ada keywordnya jadi kan sama aja kaya match gitu keywordnya: I LOVE MATHS (maybe -,-) aduuuuuuh

terus kan maes abis maes langsung cambridge -,- eh ternyata gurunya mr.ari mr. teguhnya ga masuk asiiik deh mr.ari lucu gitu

m.a: kikaa oh ini
kika:ha?kenapa?
....
k:mister aku buang sampah yaaa
m.a: iyaa tampang tampang tukang ol nih
k:ha?kok tau deh?
m.a:tau dong
k:tau dari mana?
m.s:kan mister suka ngeliat kika ainun putri muridnya mr.teguh suka ol nih
k:hah?hahahaha mister juga suka ol
m.a:ngga sih
k:buktinya tau kalo aku suka ol
m.a:oiya yaaa

terus tuh belajar apaaa gitu eeeh gue disuruh maju buat nerangin pelajaran yang tadi

m.a:eeeh siapa yaaaa? kika aja deh kita kerjain dia hari ini
k:eh elaaaaaah
yaudah gue maju dan sok sok jadi guru kalo gue gatau gue bilang aja
k: kalian merhatiin ga?kalo merhatiin pasti tau deh

atau

k:nih yaaa saya mau nanya ini contoh apa? *padahal gatau hehe*

yang lain sih pada ngakak aja ngeliat gue -,-

terus disuruh bikin compound sentence

I love you and I miss you but I have a new one
kika

0 komentar: