Minggu, 01 Maret 2009

bored

huaaaam nyam nyam hari ini dan kemaren btttttt bangeeeet

saturday

kemaren yaa kan ga ada ekskul *emang lu punya ekskul kik* garagara ada try out kelas 9 tadinya gue mau relax *pret* mau tidur huaaam tapi anak 8.9 ngerjain cakram yaudah tuh dari pada gue bt gue ke sekolah aja. eeeh malah diusir saama p.nana yaudah tuh kerumah raldi

sebelum kerumah dia gue jajan dulu terus kan mau naik angkot beli teh poci dulu *sumpah ga penting banget ceritain beginian* terus kerumah raldi kita melewati tugu vila pamulang mas lalaaa pas mau kerumah raldi tuh ya lewat kampung dan sumpah becek bangeeeeet
saking asiknya main becekan jadi ga fokus ke kamera

inilah hasilnya gue make jeans dan KOTOR!

nyampe dirumah raldi sibuk bersihin sendal yg kowtor bawngetzzini sih udah rada mending bersihan dikit

terus karna gue berpengalaman bikin cakram yaudah gue bantuin bikin gue sama ulfa menghasilkan 2 cakram sedangkan yg lain hanya satu huaha kata tama sih cita cita gue udah jelas dan keliatan JADI TUKANG BIKIN CAKRAM BUAT ANAKANAK SLANK YANG DISURUH SAMA B.ENDANG *ga nyante iih soalnya waktu gue bikin CUMA sama rizka dan ditha juga sampe mau mati bikinnya errr*

terus kan makan udah gitu pulang lewat jalan pintas tapi bukan yg becek

t:eh ral ini kan tugu vila pamulang yg kita lewatin tadi yaa?
r:oiya yaaa
all:errrr *dendam sama raldi dan ingin membunuhnya*

jadi yaa fyi tadi pas naik angkot sebetulnya kita ngelewatin tugu vila pamulang mas itu tapi malah di lewatin ke tempat yg lebih jauh dan becek errr

sunday

tadinya mau ke alseace tapi pada pergi aaaaaah ada yg males juga jadi ga ada yang kesana -,- sebetulnya sih pengen banget tapi ga ada temen dan no money juga yaa haha jadi ga jadi deh -,-
dari pagi gue cuma makan, tidur, ol, sms, udah bored!

0 komentar: