Rabu, 25 Februari 2009

tangeranggggggg

sebetulnya banyak yang mau diceritain termasuk masalah lovelife *tapi gue malu masalah gue di umbarumbar gitu kan sama aja kaya buka aib sendiri*

oke,tangerang aja yaaa

jam 05.17 gue bangun dan mandi itu gue bangun udah pagi banget meeen, karna ga di anter dan takut terlambat naik ojek deeeh
blablabla sampe deh yaa di smp 1 KOTA tangerang.
kesan pertama : W-O-W sekolahnyaa cihuuuuy bagus
kesan kedua : anjrit di lantai 3?
kesan ketiga : jajanannya asiiik otakotak seribu banyaaaak dan enaak
kesan ke empat : toilet?
kelima: : kelas?
keenam : pamulang?

1. W-O-W sekolahnyaa cihuuuuy bagus
turun dari mobil langsung ngejar mobil anak cowo buat ngasih pastel yang udah jatoh -,-, daan sekolahnya bagus loh depannya

2.anjrit di lantai 3?
p.saf:misi buu kelasnya dimana yaaa?
k:*mendengarkan*
ibuibu:di lantai tiga pak
k:huaaaaaat?

yaaa dan kita harus ke lantai tiga capek z, buat orang orang seperti gue mungkin beruntung karena: bisaa naik tangga dan membakar lemak
tidak beruntung karena: yaaa you know lah yaaa kalo aku itu telat terussss -,- jadi harus larilari ke kelas huaaa

3.jajanannya asiiik otakotak seribu banyaaaak dan enaak
di situ enak deh ada the honesty canteen iyaaa jadi kalo disitu jajan sendiri bayar sendiri dan ambil kembalian sendiri, tapi aku suka kantin yg dibawah -,- ada jajanan otakotak yg enak meeen cuma seribu dan banyak lagi uoooo tapi itu kantin letaknya di sebrang kelas gue hm dan yaaa jadi kalo mau ke kantin jalannya berlikuliku harus turun dari lantai 3 terus naik lagi -,- kan disana kita satu pelajaran 2 jam istirahat 15 menit terus ke kantin terus naik lagi ke lantai 3 belajar lagi 2 jam terus ke kantin lagi. melelahkan sih tapi kita senang :)

4. toilet?
ki: misi kaa toliet dimana yaaa?
ka:bawah *nunjuk ke lantai bawah dengan muka senga*
shavi:makasih yaaa

ayo vii cepet

*pas buka toilet*
k:loh ini yg dibilang pak heru toiletnya bagus?
s:.......

trus gue ketemu anakanak abis dari toilet
k:eh abis dari mana?
s:toilet?
k:kok lu bisa pipis disitu?
s:ga ada air
k:perasaan ada
s:toilet yg itu loh

ternyata di sana ada toilet yg bagus dan bersih banget tapi BAYAR! eh ternyata ga bayar deng hehe *requestnya randy nih*

5.kelas?
iyaaa walopun kelasnya ga se ehem kelas gue tapi pw aja disitu walopun di lantai tiga

6.pamulang?
iyaaa disana itu anak sbinya baiiik

anak1: eh lo kelas berapa?
tiara:8
a1: dari pamulang
tiara:iya
a1:pamulang itu dimana sih?
a2:cirebon cirebon
a1: jawa tengah jawa tengah
aa:huahuahuaua
tiara:JAKARTA SELATAN KALI!

0 komentar: