Sabtu, 07 Februari 2009

bsr lalu sms

helooooow gimana kabarnya? baik kaaaaaan? hari ini tuh yaa gue capeee bangeeetz *ampe pake z* yaaa hari ini tuh niatnya berenang tapi ga mau nyebur -,- jadi lah gue sama ega dateng disaat orangorang udah pda bubarrrrr gila ngabis ngabisin duit gue yang 12 ribu -,- dateng doang ga berenang

ah males posting nih -,- pake sekejul aja yaaa

10.30:berangkat dari rumah menuju bsr
10.45:tiba di kolam renang bsr dan berfoto foto sebentar
11.30:caw kerumah chinta *kika chinta ega qisthi*
12.00:nyampe dan makan hmm nyamnyam *apasi*

dan si tama dateng tuh nunggu gilang sama reggy nya lamaaaaaaaaa banget udah di telfon ga di angkat kan kita takut kalo angkotnya tibatiba nyusruk ke sungai kan ga lucu kalo gue dll tibatiba gajadi nonton garagara gilang sama reggynya nyusruk *maaf jayusssss*

13.10:caw ke sms
tama:eh kita kaya anakanak nya qisthi deh yg mau nganterin qisthi pengajian
k,e,c:hahaha
qisthi:sialan lu
kika: iyaaa qisthi kaya ibuibu panti asuhan gituuu
tama:iya ntar sambil jalan yasinan lagi 'yasiiiin'
qisthi:sumpah kurang ajar

terus tuh yaa kita ketemuan sama gilang di taman jajan kan ada audisi band nah nah si fajar audisi gituuu -,- kan gue disuruh nonton tapi gimanaaaa gitu.

pas mau ke tj

k:aaah jangan lewat situ aah
c:ga ada jalan lain kikaaaa, cuma disitu adanyaaa
k:gamau pokoknya gamau *kaya bayi najis yang merengekrengek dan duduk ditanah*

akhirnya ega sama chinta jalan duluan while gue dan qisthi di belakang barisan paling belakang adalah para lelaki. gue narik qisthi buat jalan lewat atas belakang (?) dan menghindari orang itu -,- rada males aja gitu kalo ketemu kayanyaa gimanaaaaa gitu *masih ada sesuatu di sesuatu (?)*

dan akhirnya gue ga ngeliat yesssssssssss kata ega sih dia sempet ngelirik ke arah gue gituuu -,-

14.30:sampe di sms dan langsung beli tiket
dan you know ga siiih? si qisthi tuh yaaa hebooh banget oya kita nonton underworld.

kan ceritanya belum ngerti tuh
q:itu cowo namanya lycan apa lucian *dengan nada gede*
k:*dalam hati* elaaah berisik dah

dan yap sebetulnya kita ke sms tuh nekat gitu ega aja cuma bawa duit 28 tapi pd aja haha untung dirumah chinta udah dikasih makan dan banyaaaak hehe.

t:eh makan dulu yuk
k:iya yuk makan apa kek gitu kita ke j.co aja yuk makan terus ga bisa pulang deh orang duit gue cuma 25
----
q:nonton benbutton *kalo salah tulisannya maafin* yuk
k:ayo yuk duit gue pas nih 25,
t:buat pulang?
k:jalan ajaaaa

g:eh tam blablabla *gue lupa ngmg apa*
t:kiss my armpit
g:ahelah kan cuma blablablabla
t:kiss my asshole

terus kan yaa kita fotofoto gitu terus pas mau foto kan pake hp nya reggy n73 kan ada kameran depannya gue ngaca dulu tuh bentar treus pas mau foto gue nengok ke arah belakang gue dan jengjengjeng ada masmasteng yang ngeliatin gue gituu aaaaaaa malu deh mungkin dia pikir gini kali ya "ih ih itu anakanak belum pada pernah kesini apa kali yaaa sampe fotofoto segala" sumpah gue cuma langsung bengong dan ketawa. yap jadi sedari duluuuu eh tadi dia ngeliatin kitakita getoooh.

hmhmhm langsung aja deh kita pulang dan kerumah qisthi dulu karna dia mau dijemput yaaa kita pastinya nebeng laaah

mau nyari angkot aja lamanyaa minta makan perut gue -,-

t:ah elah lama banget deh
k:tau angkotnya ga ada yg kosong
r:eh gilang lu jangan megangmegang pantat gue dong
g:dih siapa yg megang si?
r:elu lah, kemaren kiky skg gilang elaaah pada demen kali yaa ama pantat gue

gue yang memperhatikan mereka cuma ngakak aja

q:eh itu angkotnya
t: ah itu pasti penuh liat aja itu ada kaki yg ampe keluarluar

dandan akhirnya ada juga angkot yang kosong kita naiiik dehhh, naik angkot istimewa ku ga dapet tempat. iya jadi gue duduk cuma di ujung.

terus banyak alayalay gituu salah satunya sih ini hehe

perempatan gading serpong

t: ini nih nyebrang yang paling ekstreme
k:iya nih serem
t:reg reg lu paling ujung reg jadi lu yang kena duluan kalo ketabrak
r:sial

yaudah tuh kita pulang pas di angkot gatau kenapa pasti ada ajaaa orang ketawa yang dengerin kita ngobrol

pas mau naik angkot bsd
mbateng1:iiih sempit
mbt2:tau nih iiih sempit *sempit karna kita masuk*
k:yaelah kalo mau lega naik mobil sendiri aja sana
mbt:*masang tampang jutek*

depan german centre

t:eh ayo turun nonton karnaval sctv ada st12 nyaa aaaaa
k;qisthi aja tuh sama tementemennya
q:anjrit, gue udah bawa spanduk st12 dari rumah nih
k:ntar kita berdiri paling depan yaaaa kita teriaknya harus heboh
e:ah ntar kelelep ah

intinya sih kita merendahkan gitu, nah ya pas gue nengok ke arah mbamba itu jutek abezzzzzzz sampe pake z

dandan heyhey ternyataternyata saudarasaudara mbatengmbateng itu mau nonton karnaval haha mereka kesel gara gara direndahin gitu kali yaa -,-

percakapan antara mbateng1 dgn pacarnya

mbt1:iyaaa bang sayaang udah mau nyampe niiih iyaa tunggu yaaa, iyaaa abaaang sayaang udah nyampe
k:*dalam hati* HOEKKKKKKKKKKK

terus USSSSSS kita ke taman jajan dulu beli jajanan yang murahan laaaa berhubung uang kita juga udah abissss, udah gitu pulang deh

dadaaaaaaaah

0 komentar: