Jumat, 13 Februari 2009

dia-lo-gue

yaaa blog gue hari ini isinya cuma dia-lo-gue *ku diantara kalian aku uououou*

kan gue bagubagi permen kiss yang ada tulisan anak gawul nya di belakang
k:eh *gue megang 7 permen* ini buat lo km, ini dzakky, ini km
*km dapet 2, dzakky 1*
k:eh gigi gue sakit abis makan pushpop makan permen mulu nih gue
k:nih *gue kasih ke belakang dan di ambil km*
k:eh eh nih deh satu lagi
d:*dengan sewot* EH EH LU UDAH TIGA GUE CUMA SATU
sekar:elaah si dzakky dah haaha
km:iyaa deh nih KAN GUE KAYA!

yaa katakata itu memang sering diucapkannya misal:
k:eh eh lo kreatif deh em
km:iyaa KAN GUE KAYA
----
a:jago deh lu em
km:iyaa KAN GUE KAYA

hmm lanjut ke dzakky, kan dia beli yupi tuh
k:dzak bagi
d:hm *menyodorkan*
k:dzak mau bagi
d:hm
k:dzak mau bagi *sambil narik*
d:*dengan ga nyante* IYA INI AMBILLLLLLLLLLLL
k:......

terus km juga jajan beli minyak babi *sebetulnya ini macaroni gitu tapi pada seneng aja bilang minyak babi*

km:eh gue dapet duit seribu asiiik *kaya orang ga keujanan setaun*
s:ih ih asik deh lo
s:coba dzak lu dapet ga?
d:*membuka minyak babinya dan mencaricari*
s:ada ga?
km:ah palingan udah ketelen

terus kan gue pulang naik angkot pamulang 2, yang ke arah pamulang 2 cuma gue acil anggita pakaya afnan
jadi ada angkot orang yg salah masuk gitu, nah angkot yang gue naikin bener arah masuknya tapi gue malah nyalahin angkot yang gue naikin
k:ini kok motor disini si?
a:yaa emang knp?
k:kan disitu tuh tempat motor
a:yaa disitu kan rame mungkin dia mau ngambil jalan lain kali
k:tapi kan harusnya disitu
p:YAUDAH SUKASUKA DIAA SI!
k:......
----
k:eh angkot kita salah masuk deh kan harusnya msuknya dari *tanda merah* sana
a: bukan kan pintu masuk dari sana
k:ngga dari sana
a:sana kikaaaaa
k:sana git elaaaaah
a:sana
P:PINTU MASUKNYA DARI SANA EH ELAH ELU
k:..........
----


0 komentar: