Sabtu, 21 Februari 2009

helllllow; aku tertipu aku terjerat aku terperangkap muslihat mu uouo
abis nangis lagi ihik ihik *bodo ga bakal ada yg peduli lagi kik* yaaaa karna ada kertas ajaibb yeaaaah iyaaaa itu kertas isinya coret coretan mtknya acha dan quote *kalo tulisannya salah maaf* gitu deh yang bikin anak 8.8 menangis termasuk gue karna itu gue bangetzz *kata anak gaul* pertamanya sih sekar lalu ega kemudian rizka dan aku menangis paling tersedu uhuk uhuk disusul dengan chinta di oper ke dinda dan gooooooool (?)

ngena aja di gue acha aja yang bikinnya ga nangis kenapa kitakita yang nangis (?) padahal katakata itu tuh udah beredar tapi tetep aja bikin nangis. yaa you know lah yaa kenapa aku nangis.

" CINTA SEJATI ADALAH KETIKA DIA MENCINTAI ORANG LAIN DAN KAMU MASIH MAMPU TERSENYUM DAN BERKATA AKU TURUT BAHAGIA UNTUKMU "
by:acha

0 komentar: