Selasa, 10 Maret 2009

liburan dadakan

yang uts yang uts *dengan nada jualan* selamet berjuang yaaaa semoga hasilnya memuaskan
gue melakukan liburan dadakan selama 2 hari, kemana? garut doooong. hari sabtu mamah adik beserta saudarasaudara saya ke garut dan W-O-W gue ditinggal sebetulnya emang ga mau ikut sih kan PEMANTAPAN BIOLOGI. nih yaaa gue tuh sampe ga ikut ke garut garagara pemantapan biologi itu.

sabtu pagi gue ke sekolah rada males juga soalnya karna ada pemantapan yaa mau gimana lagi. dan apa yang terjadi??? PEMANTAPANNYA GA JADI! jengjet ngakak aja sih gue pas tau kalo ga jadi, akhirnya pemantapan mtk yaaa lumayan lah.

abis itu langsung ke rumah raffy bikin tyedye dooooooong.
karna mbanya raffy yang gaul itu kabur dan ortang tuanya ga ada gue dan pakaya pun beli mie ayam.

r:ntar rapi cuci piring yaaa
all:iyaaa
tama:tenang aja ntar kika lagi yang cuci piring
k: *langsung ga nafsu makan*

akhirnya anggita dan ega lah yang mencuci piring
esalah yang pake baju biru bukan ega tapi tama ini sih bukan nyuci piring tapi ehem

nah ini baru bener kata anggita sih ini bawahannya ehem dayday hehe *gamau ikutan ah*

pas pulang kan gue naik motor sama pakaya eh gue yang disuruh bawa semua tiedye nyaaa -,- .

pas malemnya diajak ayah ke garut

a:teh kalo nyusul mamah aja gimana?
k:eh iya yok ayoo

akhirnya gue ke garut sama om gue dan ayah.

om mus:eh katanya di garut ada poling loh?
k:*ga ngerti*
om asep:iyaaa ada poling katanya yang ngelepas tali iketannya dapet 80juta
k:*wow*
ayah:poling itu apa?
om:POCONG KELILING!
k:*kaget dan pengen langsung pulang*

jadi om gue di sms katanya kalo ke garut mau kerumah nenek jangan malem malem takut ada poling. untung gue nginep dirumah sodara soalnya kalo kerumah nenek tuh gelaaaap banget masih digunung gitude (y). katanya sih poling itu anak sma yaang apaaaa gitu jadu dia itu pake mukena nyokapnya mungkin mati atau gimana yang jelas dia gentayangan ihiii dan itu cewe pula.

tantedede:eh disini ada cerita poling ga?
tant siaaapaaa gitu:ada kok
td:katanya poling tuh ngincer rumah yang warnanya coklat, pink sama item
*gue kira pocong buta warna :p*

k:a' katanya ada poling yaaa?
a'dinar:heeh iyaaa
k:udah ketangkep belom? *berharap supaya udah ketangkep dan aman*
a'd:belom kika
aa siapaa gitu:lagu pemilu tau!
k+a'd: JAYUS!

katanya sih poling itu ga cuma dateng malemmalem kapan pun dia mau nampakin dirinya yaaa ketemu aja mau pagi siang malem dan katanya sih kalo ada yang ngetok pintu malemmalem jangan dibuka siapa tau itu poling! *pantesan waktu gue kerumah sodara gue jam 5 gue ketok pintu ga dibukabuka*

dandan katanya sih ada ustad yang pernah mau nolongin poling itu tapi malah meninggal. dan orang biasa *bukan ustad* yang mau nolongin poling itu juga malah kemalingan

ada yang bilang kalo poling cuma isu mau pemilu, ada juga yang bilang kalo poling cuma maling atau kaya kolor ijo.
sekedar kilas balik yaaa, dulu katanya ada kolor ijo dia suka sama yang virgin gitude karna dirumah ada tante gue yang kayanya virgin *ampun tanteee iyaaa virgin beneran kok* dan nyokap terbawa isu maka dikamar gue dipasang BAMBU KUNING dan DAUN KELOR! katanya sih supaya kolor ijo itu ga masuk. tapi yang ada itu cuma bikin rumah gue berantakan!

back to the poling, garagara itu sodara gue jadi pada takut karna masih di kampung toiletnya tuh di luar rumah

kalo ke toilet jadi ramerame kakek gue ke toilet ikuuut, nenek gue ke toilet ikuuut juga karna disana dingin jadinya kan pengen pipis terus.

8 p.m:gue bisa tidur cepet, alhamdullilah dan nahannahan pipis karna takut

10 p.m:bangun, idih najis udah tidur enakenak malah bangun, *sebetulnya gatau bangunnya kenapa* ayah sama sodara ke toilet ikut aaah
12 p.m:ade gue sakit panas, panik tuh *lebay nih emang semua* emang sih panasnya tinggiii banget ayah gue bangun dan ngerokin nyokap gue mijit. gue? staycool lah lanjutin tidur aja hehe kalo gue jadi ayah gue sih yaaa ade gue, gue taro di luar dan ditelanjangin kan diluar dingin tuh, jadi panasnya kan juga turun. sekalian aja gue mohon poling doyan sama ade gue dan ade gue dibawa pergi hihihihi

pagipagi gue pulang dan pamitan dulu dooong kerumah sodara

u'ENDANG: iiiih kika kok udah gede yaa?
k:ehehehe
a'anggi: pacarnya banyak nih
k:eheehe *cuma cengengesan padahal punya aja ngga!*
k:a anggi juga udah gede, saking gedenya sampe sampe tinggian aku ehehe, sependekpendeknya aku masih adaaaa aja anak kuliah yang lebih pendek
a'anggi:BODO!

terus langsung pulang dan maceeeeet banget gue aja nahan pipis ampe 2.5 jam sambil belajar dijalan tapi yang ada malah mual -,-.

0 komentar: