Sabtu, 14 Maret 2009

my friend is (bo)PUNG(ut)

do you know what is pung? pung is sama aja kaya punk.

teman saya ada yang (bo)PUNG(ut), itu terjadi pada tadadadam BRANDON! iya brandon a.k.a ryan rivaldi a.k.a km.

ehem pertamanya sih mau bikin tiedye dirumah chinta, ngumpul dulu dongs dirumah raffi anak cowo pada mau ikut dengan embelembel nonton. kalo ga dibilang mau nonton mana mungkin mereka mau ikut.

sebelumnya di angkot, ada orang yg ngmg b.sunda bilang gini, langsung gue translate aja yaa
bp:eh ini cewe cakepcakep pake baju atasannya putih, bawahnya merah pake sendal jepit bawa tas item
k:*dalam hati mah ngakak aja gue dikira gue ga tau bahasa apa yang dia omongin*

pas nyampe rumah raffy ceritanya km bayar utang 20ribu ke dzakky karna dzakky bilang kalo duit 500an udah ga laku, si km ngembaliin duitnya dzakky dengan duit 500an. dan berharap duit 20ribunya bisa dibalikin, ck kreatif sekali anak pung ini

eiya mengapa disebut anak pung? karna si km pake baju item, celana jeans, sapetu hitam besar dan gelang gaul, gelang itu yaa alay banget gue aja sampe nariknarik buat ngelepas gelang itu -,- jadi kaya anak pung gitu deh bukan pung.

tapi yaaa gelang gaul itu bikin anakanak sd tertarik sama dia

1.anaknya tukang angkot yang sampe nganga liat si km
2.cewe yang pake baju pramuka yang duduk disebelah gue
3.cewe yang bekerudung
4.cewe yang suka TP heheeee km tadinya mau mita no hp anak ini loh, walopun cuma hp mainan sih hahaaaa

ada hp baru loooh, hpnya raffy, kan dia pake esia huawei islami kata km sih jadi bb islami

gatau yaaa anakanak cilik ini ngeliatin km mulu huahuaaaa

sampe rumah chinta nyasar dulu tuh, langsung bikin tiedye doong hasilnya sih lumayaaan
tadinya sihada yang mau beli gaaaaaaaaa? heheheee

terus tadinya sih mau nonton di sms, tapi ga jadi no money haha akhirnya di bsd aja karna di bsd lebih sepi daripada di wtc walopun itu tempat ngalay sih

c:eh sepeda gue lupa dimasukin kedalem
km:ntar pas lu pulang berubah jadi harley

yaudah akhirnya kita ke taman jajan, ngapain?jajan dooong karna gue ga laper gue cuma minum tea late sama tea strawberry hehe ini ga laper looh cuma aus, terus pulang dan berpisah sama km, raffi, dzakky, rizka dan bella. tapi km malah gamau jalan dan ngeliatin kitakita yang masih pada ngobrol gitu deh haha, bilang aja mau pulang sama gue?iyakan?hauhauha

akhirnya gue reggy pakaya dan ega pulang bareng pisah juga sama ryan dan chinta. eeeh pas mau turun ternyata ujan gedeeeee men udah panik aja tuh gue ega dan pakaya. terus gue liat chichi jalan

k:eh itu baju 7.8, ibunya siapa tuh?

eh ternyata cichi maaf ya chi hehe, gue sama ega pake payung jumbonya cichi gue ega cichi sama temennya aja muat loh hehe :)

0 komentar: