Sabtu, 14 Maret 2009

kembaran gue

kemaren adalah friday the 13th yang katanya serem but, i didn't feel anything. cuma perasaan gue aja pas mau tidur yg rada ga enak dan ternyata benar gue mimpi yang bagi gue ini buruk.

gini ceritanya gue ke garut sma keluarga gue dan foto keluarga gitu deh pokoknya kan gue foto sendiri

kamerawan: kok foto lagi? bukannya kamu udah pulang
k:ha?
ayah:sssst

dan disitu ayah gue bilang kalo sebenernya gue punya kembaran, kembaran gue yang satu lagi sama nyokap gue yang asli deeeeees disitu gue nangis, pertama gue takut kalo nyokap gue selama ini ternyata bukan nyokap gue asli, dan gue juga seneng punya kembaran

mamahpalsu: iya kamu dateng aja kerumah mamah kamu
ayah:besok yaaa

yaa jadi intinya ayah gue sama nyokap asli gue cerai dan kembaran gue diambil sama nyokap asli gue huhuuhu, tadinya gue mau liat kembaran gue tapi

nyokaptiri: bangun kikaaaaaa, udah jam 8 mana ga shalat subuh!

ga deng itu mamah asli tersayang doooooong

0 komentar: