Sabtu, 04 April 2009

my cambridge

Udah lama ga posting hehe sebelumnya hell-ow blogger. Apakabaaaaaaaaaaaaar? Buat yang mau ujian jgn bersantailah kawan wekekek

Ehem ceritanya ada yg ngiri nih namanya ga pernah di pajang di blog gue? Hahaaaaaa
G: gue suka deh baca blog lo ceritanya seru aja gimanaaaa gitu
I: iyaaaa gue juga ga bosen kik baca blog lo
K: (Cuma mesemmesem ga jelas huaaaaaaa)
G: yang tentang ryan itu lucu deh bopungut itu hahaaaaaaaa
I: iya kok dikatain gitu sih?
K: iyaaa dia pake gelang yg aneh gitu deh (maaf yaaa yan wekek)
G: ehem tapi kok ga ada ttg cambridge yaaaa?
I: iyaaa nih kika ih

Siapakah I, G dan K? K udah jelas dong kika, G nya my evol gita dongs, dan I nyaaaaaaaa my best icha dong hahaaaaa,

Seperti biasa gue hari jum’at les cambridge sama maestro. Dan tadi mereka protes gitu karna ga ada ttg cambridge.

Gue cambridge setiap hari selasa jum’at jam 15.00-16.30 tapi karna hari jum’atnya bentrok sama jadwal maes gue. Jadi setiap jum’at gue terlambat dtg huuu, kadang gue juga lebih rela ngorbanin maes gue maksudnya gue lebih mending bolos maes daripada bolos cambridge.

Apa yang kita lakukan di cambridge?
1.belajarlah, belajar b.inggris gurunya mr.teguh dooongs

2.fotofoto hahaaa mending gitu yaaa kalo fotonya bagus ini mah ngaib semua haha liat difb gue kalo mau liat tampang aib kita -,-

3.main di kantin, sebelum masuk kelas kita biasanya jajan dulu di kantin dan makanan yang biasa dibeli: mie 2500+teh botol 2500=5000 weheheh, pernah gue ketipu ceritanya gue males makan mie dan yang lainnya juga alhasil kita cuma makan gorengan aja di kantin gue beli tahu isi yang gue kira harganya cuma 500 gue makan 2 dan gue makan pastel, gue kira harganya 500 kan PD aja tuh makan huaaaaa, dan ternyata saudara-saudara harga tahu isi adalah 1000 dan pastel 2000,padahal gorengannya rada ga enak tuh wakak. Terus kan yaaa di cambridge ada komputernya gitu bisa internetan juga hot-spot, tpi gue dan temanteman ga pernah kedapetan main computer mengapaaaa? Karena udah pasti diserobot sama anak kecil -,-

4.dudukduduk di lantai, sebetulnya rada ga setuju sih kalo kita masih pake kursi soalnya kelas lain udah lesehan.

5.ngobrol atau bisa lu sebut gossip

ini apa yaaa?judulnya? gue gatau deh hehe

1.ruangan kita ruangan perth, kelasnya di ujuuuung banget, ac-nya skg udah mulai dingin (tadinya tuh yaaa panaaas banget), ga pake karpet jadi ga bisa lesehan deh huhu kalo ujan gede suka horror dan katanya sih kelas gue itu ruang no 13 dan angker ieeeeew

2.kita masuk setiap hri selasa dan jum’at dari jam 15.00-16.30

3.ada mbamba administrasi yang suka gue kerjain -,- heheeeeee

4.kantinnya di lantai bawah jadi kalo jajan harus turun-naik -,-

5.perth adalah ruangan ke-4 kita setelah kita pindah

all about us
1.mr.teguh: wes wes dari kelas 7 diajar sama dia orangnya baiiik banget -,- ga pernah marah kalo kita jajan berisik suka dengerin lagu -,-

2.nurvita ulfa saraswati: soulmate doooongs, seru, baik, nyolot, berisik, senga, disakitin sama kedua mantannya. Suka ngaib bareng wakakak

3.sagita rarasati: my evooooool, baik, imyuuuut, behelan, cantik meeeen, kecilkecil cabe rawit, temen pulang bareng, first loae malah disakitin, ditembak sama mantan gue (please forget it kika)tapi ditolak dan alesannya adaldaaaaah? Ada deh hahahah

4.raisha beta a.k.a icha: cinaaaaaaa huaaaa suka gue melasin maaf yaaaa huaaaa -,- anaknya asik, baik, suka bikinin gue gelang.

5.adzaria andina: kegagalan poni wekekek (pizzout yaaa dza) gamau dipanggil aza dan gue pernah manggil dia aja (iyalu kampungnya keluar) mukanya sangatlah juteeek ulalaaah tapi dia itu baiiik

6.monika chandra: seneng bgt nih gue melasin dia huaaaaaa dia paling childish mukanya masih bersih dan polos (belum jerawatan wekek) first lovenya juga ga baik, karna baru 10 hari pacaran udah putus katanya sih alesannya si mantan dari mantan cowoknya itu masih sayaaang banget sma diaaa, uooooo monik sangatlah baiiiiik -,-

7.firda dan lela: sahabatan banget dan suka telat (tolong sadar diri yaaa kika -,-)
8.ka dian: ih ini mah suka ngejutekin gue dengan alasan “kika abisan lucu sih kalo salting gitu (dia suka ngeliatin gue kaya marah gitu mukanya -,-)” terus dia juga suka melasin gue dengan alasan “kalikali makanya kita bikin kika melas”

9.ka ega dan ka hilmi: paling tua, cuma mereka berdua doang yang sma

10.ibal: araaaaaab, achmad albar, jarang cambridge haha

11.raka: kalo gue bilang sih dia cerdas jago ngmg, pinter, PULSANYA GA ABISABIS hueeeeee jadi anakanak sula pada minta TP deh

12.rizka: males ah, namanya yuliawan rizka namanya cewe sih tapi cowo.


0 komentar: