Kamis, 23 April 2009

Madding gaul

Hari senin, 2049 gue pulang sekolah sama anggita mau ke maestro dulu buat diskusi. Pas dijalan tibatiba gue di kasih tau anggi kalo anggita ikut mading gue pun balik lagi ke sekolah


Sesampainya di depan gerbang sekolah

Readya: kik, mading gih kasian tuh tementemen yang lain bantuin sana

Amru: iyaiya daritadi sbi udah disinggung-singgung

Kika: hm oke


Gue pun ke aula sampe disana keadaan udah mendadak bgt gue dyna dinda beli sterofoam di pandawa dan itu berarti gue harus balik lagi ke depan. Hm oke apapun itu buat 8.8 doong muah. Untung di alfa masih ada rizka sekar ditha yg lagi jajan gue pun nyuruh mereka balik ke sekolah. Dahaga pun tak tertahan ah apa salahnya mampir ke alfa sebentar? (cieee bahasanya) gue pun inget tementemen yg pastinya keausan gue pun akhirnya beli aqua (maaf mampunya cuma ini) buat tementemen gue.


Sampe di aula ya allah mading kelas lain bagusbagus bgt, tementemen gue pun mulai ngerjain. Gue? Cuma duduk dan nontonin mereka hueeehee 8.8 berkoalisi dgn 8.9 walopun ga boleh berkoalisi ah bodo amat.


Karna keabisan sterofoam gue sms ryan supaya dtg ke sekolah tapi kata bella dan rizka si ryan ga usah bawa apaapa dan disuruh cepetan naik ojek.dan dia pun dtg. Gue pun mulai bt karna guru pklnya nyebelin nyuruh cepetan2 smbil ngeloyor keluar gue bilang:


K:ya elah kita aja baru keluar jam 2


Whoops dan gue ngerasa kalo ini ga sopan tapi tementemen gue bilang itu wajar ck hehe. Gue bella oddy readya ryan ulfa amru kiky mainmain doang diluar yg lain pada ngerjain fyi mading 8.8 8.9 itu sampe 25 orang ikut campur padahal lomba mading max. 5 orang perkelas. Kompak kaaan?iya dong.


Gue pun sempet mikir, kenapa gue ga purapura kesurupan aja yaaa? Kan gue bisa ngacakngacak mading kelas lain dengan alasan kesurupan tapi itu perbuatan keji dan dilarang agama huahahhaha. Gue mungutin sampah dari sterefoam yang sisasisa gitu


Chint: ya ampun kikaa, cakepcakep mungut sampah


Ah bodo yaa kan lumayan kita bisa dapet sterofoam gratis kaaan?yeheehee. jam 16.30 mading selesai dan gue pun pulang. tadi pengumuman mading kelas gue ga dapet juara apapun hm gapapalah yg penting bikin dan lumayan puas ck


Kika,pamit.byeee

0 komentar: