Kamis, 23 April 2009

Jerawat jatuh dari motor?

Pertamatama saya mau menyapa para reader, hello (hanya hello?)


First, saya mau cerita ttg jatuh dari motor itu, emng bener gue jth dri motor. Gini ceritanya:


Kemaren gue nganter anggita pulang terus mau masukin motor, karna gue males gue minta tolong ttg gue buat masukin motor. Gue masih duduk di atas jok motor dan ttg gue udah megang stang (kalo salah mohon dimaafkan) menurut logika gue dan ayah. Motornya ke gas sama tetangga gue, motornya tibatiba loncat gue pun loncat dari motor terus motor gue loncatloncat gitu alhasil muka gue baretbaret karna nyium aspal muaaaah.


Lalu pelajaran olahraga di sekolah abis lari pada duduk2 gitu di depan mading gue mau tiduran di pahanya angggi tibatiba aaaaaaaw jerawat gue yg ada di sikut gue pecah kepentok lantai gue pun ngajak anggi ke kelas tapi ga ada tissue, abis. Gue pun merban jerawat gue pake kassa di tangan.


Rada ga tega boong sih sebetulnya karna setiap orang yang lewat pasti nanya kika kenapaaaa? Apalagi liat tangan gue di perban. Ga mungkin dong gue ceritain jerawat gue itu kan lucu kalo gini


Orang: kika kenapa diperban?

Kika: jerawatku pecah jadi diperban

Orang: (gila kali nih si kika)

Heheeeeee


Kika,pamit.byeee


0 komentar: