Sabtu, 27 Juni 2009

astaga




sumpah yaaa boseeeeeeeeen bangetssss gue hari ini ga kemanamana. gue bangun jam 11 siang *jam 6 bangun, shalat, terus tidur lagi*teruusssssss ol jam 1an gue udah ngantuk lagi hmmm pas mau tidur, nyokap gue dateng

m:k
alahka sare wae ieu budak, titatadi

wkwkw g
a ngerti yaa?kirakira sih artinya gini

ry
an:turu wae to le tangi ayo tangi

makin ga ngerti yaa?yaah kirakira sih artinya "tidur mulu kerjaannya". terus jadi gabisa tidur kan yaudah gue nonton tv sambil smsan sama main sama adek gue. jam 5an gue tidur lagi sampe jam 7. guru ngaji gue dateng udah deh ngaji

daaaaaaan sekarang gue bosen banget fb juga sepi banget, anak 88 yg ol cuma amru oh myyyyy godddd sepiiiii banget.daaan sekarangpun gue udah ngantuk banget. terdengar bodoh emang baru aja bangun udah tidur lagi -.-


0 komentar: