Senin, 22 Juni 2009

part 2 nya


share foto dulu deh yaaaa



LOVE















lanjut yaaa?owke decccc

terus udah balik dari jalan2 duduk2 di taman. yg lainnya bakar jagung, gue juga sempet bantuin sih tapi cuma bentar hehe. ada yg nyanyi2, main ddr, makan. terus tibatibaaaa TIARA ILANG. guechintaacharyan lgsg nyari karna readya juga ga ada kita nyari sampe keluar2. etaugasihngeselinbangetdehmasa TERNYATA READYATIARA ADA DI VILLA! mereka lagi duduk gitu rame2

kita (gueachatiaraamruryanchintaqisthi) duduk ditaman terus cerita ttg ............ ini rahasia jadi disensor aja hehe, lagi asik cerita yg lainnya ternyata udah pd masuk ke dalem villa. yaudah kita cuma ngobrol2 doang, teruuuus dengerin nyokap gue nyanyi etdeh malu banget sssttt

ti:nyokap lu nyanyi tuh kik:biarin ah, malumaluin ih
ry:suara mamamu bagus tuh nyanyi sanam siapa tau nurun ke anaknya
ki:ih ogah

terus jadi ngmgin ibuibu yg suka pd nyanyi2 gitudeeeh. karna merada ga enaj yvuda kita masuk ke dalem. terus dudukduduk cerita cerita, nyanyinyanyi, makanmakan, jogetjoget, ngakakngakak, terus ga ada acara nangisnangisan hahaha. terus ada yg nonton coming soon, ada juga yg cuma tidur2an.

tibatiba suaranya dzakki jadi ky anak kecil gitu deh, sok imyuuuut gitcuuuu kesel banget dengernya wkwk. terus gue udah yaudah guesekarrizkaegadithaqisthibellatiaradyna tidur dikamar yg lainnya tidur diluar.

tibatibaaaaa lampu mati ngejerit semua deh wkwk konyol banget terus ada POCONG muahahaha kita bukannya takut tapi malah pengen ngakak ckck, jadi panitia soksok mau nakutnakutin gitudeh pake pocong si amru jadi pocongnya, terus gilang nyenterin amru daribawah muahaahaha. adeksepupu gue bukannya takut tapi malah pd ngakak gitu haha "pocong kok pake plester" wkwk

terus yaudah tidur lagiiii, jam 2an tbtb gue bangun dan itu rame bgt diluar yaudah gue keluar, ryanreadyarikasiapaa lagi gitu udh pd tidur. bellasekaregaamrugilang duduk2 diluar, karna kedinginan gue masuk lagi ke dalem. terus mereka masuk daaaaaaan i was so hungryyyy. achafitrichintaega juga laper. jam 3an kita masak mie, terus cuma ngobrol2. jam 3.30 gue ngantuk dan tidur di kursi.

jam 5an pd bangun terus shalat

kik:yanyan bangun yan shalat
ry:*ga dengerin gue ngmg
kik:yaan,yaaan etdeh bangun kamu shalat
ry:*nyuekin gue msh meluk bantal
kik:yaaan
rika:kik ada selimut ga kasih km tuh kedinginan dia
kik: wes enak aja orang disuruh shalat malah dikasih selimut, yaaaan bangun kenapa sih *akhirnya nyerah
ryan: *bangun terus lgsg kabur -__-

terus gue lanjutin tidur lagi hehe, ega nyelimutin gue hmmmmm mwah. terus jam 6 pd mandi, siap2 buat pergi. gue mandi jam 7an heee. udah gitu sarapan terus pd tidur lagiiii terus main2 terus berangkat ke cibodas deh. jam 12an nyampe di cibodas makan shalat terus jalan ke air terjuuun.

sumpah yaaa jalanannya tuh iseng abis (?) jalanannya cuma setapak, turunturun gitu terus pas udah sampe di air terjunnya W-O-W rameee banget dan air terjunnya b-i-a-s-a bangetnget -.- cuma cape jalan doang. terus main air bentar. terus pulang lagi jalanannya nanjak cape banget ishhhhh. terus guedynasekarrizkatiarargaditha balik ke bis naik mobilnya sekar.

terus ada tukang sale pisang

tsp:neng2 mau beli ga neng

gitudehhhhhh dia tuh nawarin sale tapi udah kaya mau nyium gue alalala terus kitaygudahnyampedibis nunggu yg lain 1 jam lebih. terus tsp *tukang sale pisang* mukanya dekeeet banget sama muka gue pdhl gue udh bilang ngga! tetep aja maksa. dan itu lamaaa banget, jadi gue duduk dikursi bus yg paling pojok deket kaca, terus abang2nya ngalangin jadi gue gabisa keluar. terus yg lain ngebantuin gitu deh jdi gue berhasil keluar.

terus saking keselnya gue sms ryan tapi gamasuk. terus nelfon ayahnya sekar "oh sebentar yaaa itu anak cowonya lagi pada foto2 dulu tuh" jengjenggggg antara kesel dan pengen ngakak. anak cowo kelas gue kan jaim2 gasuka foto gituu, jadi lucu kan kalo mereka foto2.

terus pas dateng kita mukanya ga ngenakin. dan ini yg menyebabkan kita kena macet panjaaang. terus kebelet pipis, yaudah pipis dirumah makan tuh cowonya juga kan.

k:eh itu udah one way ya?
ry: ngga sok tau deh .......*gue lupa
k:kan cuma nanya ih *mulai kesel
amrugilang:hayolo hahaha hayolo
ry:yah aku kan cuma bercanda
terus yg lain pd ngeliatin doang sambil cengengesan.
ry:kiiiiik, kiiiiik
k:ha?
ry:masa marah sih, kan bercandaaa
kik:yaya
ry:kiiik marah yaaa
kik: ngga

terus gue boseeeeeeeeen banget. yaudah gue ngmg2 sendiri

riz:gila lu kik kik:*lanjutin ngmg sendirinya
ri:ik berisik deh
kik:bodo ah
terus gue manggilmanggil nama rizka jd RIZAVORA, bella jadi ICHIBELLE. hehe terus mereka seneng gue kasih nama gitu *iya apa kik*. terus gue purapura otpan sama rika

ki:rik lg ngapain
rik:duduk lo?
ki:pulang dari cibodas lg di bis nih
rik:......
kik:....
sensor semua takut ada yg tersinggung
rik: aaaaaaaa *jalannya belok2 gitu
kik: rik lg didufan?
rik:iya nih lg tornado
kik:sambil nelfon rik?
qisthchinrizbell:hahaha begoooo
rik: ah ah ahelah

kik:ada yg mau otpan lg ga?
riz: gue deh,bosen nih gueee

terus gue purapura otpan gituuu. udah bosen

rya:kik aku mau dong kik:ngga ah jauh.. ah ah boseeeeeeeeeen ahhhhhhhh
rik: eh ni siapa kek gitu duduk kenapa temenin kika kasian amat *gue duduk di yg 2 kursi tpi sendiri soalnya bisnya juga kosong kan

terus ryan duduk disamping gue terus nyarinyari nama lagi
1. rizka= RIZAVORA
2. Bella= ICHIBELLE
3.Chinta= CHIKIZLE
4.Tiara= CLEMENTINE
5.Ryan=AURORYA *paling ga nyambung emang
6.Qisthi=QUIZLA

terus jadi pd minta dibikinin namanama gitu deh wihiih

terus yaaa cuma ngobrol2 doang.

ega: eh eganya mana
kikaryan:ha?hahaha
ega:eh eh aaah bingung gue ini dimana?
ryan: cibogo ga, ah paling lo gatau cibogo dimana *ngeliat di indomart gitu "indomart cibogo"*
ega:tau guaaa
kik:dimana emang?
ega:DISINI!
kikaryan: -________-

terus cuma main2 doang, gue ngantukkkkkkk banget yaudah gue nyuruh km duduk dibelakang kan ga enak. terus tibatiba nyampe deh. gue dijemput dan bareng ega chinta. terus gue nganter chinta dulu ke BSD terus nganter ega terus pulang dehhh
daaaaan GUE PASTI KANGEN BANGET SAMA 88 '(

0 komentar: