Sabtu, 13 Juni 2009

ffffffffadinggggggggggg

hari selasa minggu lalu gue diajak ryan buat nonton mereka latihan di ss studio. buat acara perpisahan kelas 9. jam 1 selesai cowo2 pd shalat lgsg berangkat ke ss. eh tau ga sihhhhh? *gamau tau tuh kik* yang ngajakin malah jalan duluan wlwl

setelah nunggu amru pamitan ke acha kita *rizkasekarchintaegatiarakikabella* nyusul yg udah duluan kesana

ach: latihan dimana?
amr: ss
ach: itu dimana?
amr:deket pacuan kuda
chin:pacuan kuda dimana?
kik:itu loh yg banyak kudanya
amr: ih lu mah ih
kik:knp sih?lah emang iya kan?
amr:iya sih tapi ah
...
ach:pacuan kuda yg banyak kudanya kan?
kik:tuh kan ru
amr: ih

gue juga gatau knp amru kaya aneh gitu denger gue dan acha bilang gitu.

sekitar jam 2an nyampe di ss. gue seangkot sama readyarizkachintaamrudzakki dibayarin readya loh wihi baiik.nyampe di ss gue udah males masuk tempatnya itu loh yg nyereminnnnn. gue jalan ke gang kecil sebelah ss tiara ikut etapi tempatnya serem ada rumah kosong gitudeh.

terus tiara ngerengek balik yaudah balik pas nengok ternyata ryanreadya lg ngeliatin terus bilang 'muat kik' grrrrrrrrr bodo ah

terus cuma pd duduk2 gue bt gue aja tiarachinta jalan2 kita mutermuterin kampung gitu deh wiihihi. sebetulnya masih penasaran sama ruangan kosong yg ada di belakang kampung itu. tapi karna lagilagi ryanreadya nyusulin suruh balik yaudah kita bertiga balik tuh.

tadinya kita punya 2 skenario
1. pas mau deket ss kita lari2 kaya orang ketakutan, spy mereka penasaran
2. mau sms rizka kalo kita nyasar

tapi gajadi karna udah disusulin wlwllw. terus nonton fading bagussssss deh liat di fb rizka aja ya videonya. bt itu muncul lagi tiba2 gue ajakin mereka bertiga keluar. terus kita jajan wkwkw. terus nonton topeng monyet dulu bentar

ti:kik kaco lu cowonya lg latian juga
kik:bentar ti
...
kik: eh gaenak gilaaa kita kabur2 mulu balik yuk
ti&chin: bentar kik ahelah
kik:kaco lu ti cowonya lagi latihan juga.
chin: pada demen deh nonton topeng monyet drpd liat yg latian

karna ga enak akhirnya balik tuh. liat mereka latihan dan bella dangdutan wkwk

0 komentar: