Minggu, 21 Juni 2009

liburan w/ 88

ihhhhh blog gue naik kelas loh wihihi dan jadi kepuncaknyaaaaaa heheheeee. cerita puncaknya aja dehyaaa

sabtu
10.00: ambil rapot dan alhamdulillah naik kelas yey

11.00: gue disms km katanya udah ada yg ngumpul di dunkin pom yaudah gue langsung kesana disana ternyata baru ada egaryansekaracha katanya ada readya tapi dia pulang dulu. terus bisnya dateng, gue beli ice chocolate dulu terus lgsg ke bis yg lainnya pun dtg. gue udah diingetin supaya ga ngaret hehe eeeeeetapi yg lainnya pd ngaret wlwl.

otw-14.00: lgsg berangkat say goodbye dulu ke ortu. selama diperjalanan yaaa nyanyi2 terus nonton film apa tau namanya tapi ga ngerti hehe. puncak macetttttt banget akhirnya sekitar jam 2 nyampe juga. perut sudah keroncongan tapi hasrat untuk bermain lebih besarrr jadinya pake gundu -.-

14.00-malemlah pokoknya: liat meja pingpong tangan gue udah gatel buat main *walau sebetulnya gabisa* gue main sama bella and its so rusuhhh wkwk gue main pingpong tapi kaya main badminton, jadi mukul bolanya tinggi2 gitulah. terus gue main juga sama ditha better lah haha. terus nyari kamar cewe2 ber-14 org 1 kamar, cowo 1 kmr, para ibu dan mba 1 kmr. tapi karna gamau, si cowo2 akhirnya tidur diluar dan gapunya kamar. with dithaaaaa
saking rusuhnya bolanya lari sampe begini nih

sok merekaaaaaaaa

gue dkiasih bunga loh wihihi. *sama siapa kik?* samaaaaaaaaaa dyna dong hehe. terus semuanya ganti baju terus games. gamesnya itu kita ber3-3 (baca:bertiga-tiga) dikasih bola yg diisi air terus bolanya ditaro di pundak terus kita harus mecahin *padahal mecahin mah pake kuku aja kik* eeeh tapi ga bisa gitu. bolanya itu harus dipecahin pake pundak. gue juga ga ngerti permainannya gimana wkwk. nih permainannya,itu mawar dari dyna loh hihi

kelompok gue *kikatiararizka* lawan kelompok cowo2, terus ketawa2 balon kelompok gue pecah, terus dikasih balon lagi eeeh si balon hijau meletus dan sangat kacaulah hatiku. terus dikasih lg eeeeh meletus lagi. ah udah ah pada males main.

terus karna kolam renangnya kotor, gue bersihin dulu tuh. terus pas lagi ngebersihin ada yg dorong gitudehhhhh -.- hampir jatoh tapi untung ngga. terus banyak tuh kelereng yg dijatohin di kolam kita disuruh ambil kelereng itu dan itulah gameskedua.

terus gue didorong siapaaa gitu sampe nyebur ke kolam, dan gue baru nyadar kalo ternyata kolamnya dalem ouch! *etapi gatau deng kolamya yg dlm apa guenya yg pendek -.-* gamesnya batal lagi haha karna kelerengnya secara ajaib pada ilang. yaudah cuma main bola air cewe vs cowo. yg menanggg yaaaa cewe dooong kan 14cewe vs 6cowo -.-

terus mandi, krna kmr mandi air panas cuma didalem yg cewe antri dulu tuh. gue mandi bareng rizka. terus mau nonton indonesia open tapi jelek kresek2 gitu kalo trans 7. terus ribut2 dulu sama km karna dia pgn nonton hot shot, cowo2 sukanya nonton film gitu ih gue aja ngga wkwk.

terus shalat dulu, gue kan lagi ga shalat. abis shalat kita makan soalnya kan dari siang belom makan -.- rasa lapar dapat dihalau oleh rasa kegembiraan *ga ngerti ya?sama* and itssssssss timeeeeee tooooo DDR  wakakak dan gue ngantukkkk banget yg lain pd DDR-an gue tidur sshhh baru aja merem, udah digangguin dijejelin si haseo (hamster) gitulah kan gue jijik banget sama hamster. master nih

DDR,kikanya tiduuur -.-

terus gue main DDR fyi yaa gue jarang bgt main DDR yg jago sih bella sama ditha yaiyalah kan mereka yg punya lantai dancenya. gue lawan siapaaa gitu menang loh haha sujud syukur banget *hiperbolis* terus ada yg ngocol bilang2
"belajar dulu deh kik kalo mau main -.-"

ih sante dong woy siapa lagi kalo bukan ryan rivaldi. terus dia main lawan gue wkwk kalah diaaaaaaaa hahaha sukur. terus main pingpong juga lawan ryan tapi guenya kalah -.-

mendingan tidur dulu deh kik

ayah gue dateng sama ibu,adek,sepupu,tetangga *mereka emng masih kecil2*. terus dia rusuh gitu bawa2 keyboard shh jadi acara ibu2 pd nyanyi2. karna bt guechintaachatiara jalan2 keluar terus ada suara2 air gitu

kik:eh ada air terjun sana yukk liat
others:yukyuk
kik:*udah gembira banget*
tia:eh itu suara air got begoooo.

terus melanjutkan perjalanan dan itu gelappp banget. tapi gamau nyerah perjalanan 4dara ini dilanjutkan. terus ternyata kita disusulin (lagi) sama readyaryan uouo mereka care banget

read:lo kalo mau jalan2 ayo gue anterin, tapi jgn cewe2nya doang dong ini tuh udah malem tau! harus ajak cowonya kalo ada apa2 gimana?

yampun mereka careeeeeeee banget gue dan yg lainnya ga nyangka banget mereka kaya gitu huuu terharu *apasi*
karna gaenak yaudah pulang aja. gueachachintatiara duduk2 dimushola terus si cowo2 mau keluar ikut lagi deh hehe

tapi kita jalan kedepan (jalan raya dan itu lebih terang) terus ketemu ayahnya readya karna gaenak pulang lagi dehhh. terus gue cape ngetik dan udahan dulu yaa ntar lanjut lagi (alah kik yg best aja ga dilanjutin) tapi gue janji buat postingan yg puncak.

bye,lovebangetsama88muah

0 komentar: