Rabu, 17 Juni 2009

pending

oke dehhhh dipending lagi sssssttt kesel sih sebetulnya

setelah melewati rintangan yg panjang, perjuangan, penganduan, penolakan, penghinaan (?) akhirnya disetujui juga *disetujui apa?adadeh hehe*

kita ngerasa seneeeeeng banget soalnya kan kita pengen ini juga pake perjuangan bangets, nangis2an lah, bebacotan lah, lebih seneng daripada dikasih koala sama es krim wkwk

jam 10.30 akhirnya yg kita nanti2 disetuji ya allah itu pada senengnyaaaa *i know its so lebay* semuanya udah disiapin. terus kita ke an-nur buat ngmgin semuanya jadi yesss.

butbut we have 1 problem;bis, tapi kita masih terus berusaha.
1 masalah lagi nambah; itu tidak mau di tanda tangani.
sampe jam 14.30 di sekolah nungguuuuu keputusan akhirnya jadi. siap2 udah mau packing

17.30 rika im3 called: "kik lo bisa ke dunkin pom skg ga?cepet ya"

disana cuma ada ryan,rika,dinda,amru,readya,dzakki,dyna,achayampun itu udah mau magrib, gue kesana deh akhirnya tanpa bawa uang cuma 18 ribu!

they all said "ngapain lo kesini kalo gitu ha?"

gue nelfon ayah ..... datanglah dia membawa uang

ngobrol sama ayahnya readya dan ayah gue. dan itu dingiiiin banget gue gatau guenya yg norak atau gimana. diledekin mulu garagara kedinginan ah bodo lah gue beli chocolate milk akhirnya, tapi malah diketawain gue tau maksudnya apa tapi gue soksok ga ngerti wkwk. itu karna ada ayah.

oke,batal eh gadeng di undur semoga jadi deh yaaaa hueheh 88♥

0 komentar: