Sabtu, 04 Juli 2009

balon dan menepati janji

r: kalo kamu nyanyi threadnya aku kasih
k:ngga ah aku malu -______-
r:ah kamu mah aku janji deh ntar aku link

setelah beberapa lama membujuk akhirnya

k:hm balonku aja yaaa yg pendek lagunya
r:iyaya
k:jangan direkammmmmmmm!
r:yah ini malah aku mau rekam
k:jangan dong, ntar thread kamu aku masukin blog loh
r:masukin aja
k:hmmmmmm
r:mau ga threadnya?
k:yadeh, balonku ah udah ah malu
r:threadnya juga gamau
k:balonku ada lima........
...
k:hm udah besok ya linknya
r: aku kan belum janji
k:udahhhhhhh
r:aku kan cuma bilang janji ga bilang janji kalo threadnya ku kasih
k:ha?nih ya aku cari sms kamu
r:cari aja
k:*beneran ga ada janji2
r:nyanyi lagiiiiiiiiiii
k:ssstttt, 1-2-3 aja ya
r:dua yaaa?
k:kok?
r:kan itu sedikit
k:ih apaan sih
r: mau gaaaaaaaa threadnya?
k:*nyanyi satusatu deh, udah kan?
r:burung kaka tua kik
k:astagaaaaa
r:mau ga sih?
k:eh kan burung kaka tua nemplok dijendela nenek sudah tua
r:hinggap oyyyyyy nemplok deh masa hahahaha
k:iyaya *nyanyi burungkakatua
r:yaudah linknya besok yaaaa
k:yeeeeeees, emang judulnya apa?
r:hm lupa pokoknya ada feel gitu2 deh
k:oh oke

terus tidur jam 2.30an gitu deh otpan dongggggs. nah thathswhy header blog gue tuh balloon soalnya tadi gue buka fbnya ryan terus

oiya mau liat threadnya ga?sok nih baca, jadi threadnya dibikin ryan sebelum gue jadian

mnurut lu dia ada feeling ngga?

gua punya temen cewe, gua suka sma dia tpi gua g bgtu deket sma dia. belakangan ini dia demen sms gua tiap malem tpi bahasanya beda sama klo lgi ngobrol biasa, klo di sms dia lbh perhatian gitu, udah kaya org pacaran tpi bahasanya gua elu, gua pikir wah tanda tanda nih. trus tiap malem gua selalu nungguin sms dari dia dan dia juga selalu sms gua. tapi anehnya kalo kita ketemuan di sekolah dia malah bilang gua ngeselin lah, iniitu lah, menurut lu sebenernya dia ada feeling ngga ke gua??

hahihuhehooo ga bosen bosen gua bacanya :)

0 komentar: