Sabtu, 04 Juli 2009

9.9

hari jum'at gue rencananya mau nonton sm anakanak SD, tapi cewenya pd susah bgt dihubungin, lagipula guenya juga mau ke sekolah yaudah deh kan tuh gajadi ikut.

pas hari kamis gue di sms ryan disuruh ke kfc, katanya tiaraachamru ngajak jalan yaudah gue dateng, disana cuma makan ngobrolngobrol berjamjam terus pulang deh. katanya mereka abis legalisir ke SDnya gue shock kan tuh gue aja belum legalisir wkwk tapi ah bodo amat pagipagi juga bisa.

pas gue pulang ternyata gue udah punya legalisiran weh legaaaa, paginya jam 8.30 gue ke SD sama dera cuma mastiin itu legalisiran apa bukan, ternyata iya. yaudah gue langsung kerumah ilman numpang sarapan wkkw, terus gue jalan lagi kan tuh mau ke slang sama dera. tbtb ilman teriak katanya persyaratan gue ketinggalan.

pas di slang gue kira gue yg dateng duluan wkwk ternyata udah banyak yg dateng
gue sama ulfa baris tuh panjaaaang banget udah lama kejemur dilapangan tbtb

r:eh ngapain lo disitu itu buat anak reguler gila, kita mah disitu

gue udah kesel tuh yaudah pindah jalur. gue optimisnya 9.8 tuh soalnya tementemen gue yg lain 9.9, takut kecewa gue pamer aja kalo gue 9.8, kalo gue ngarep2 9.9 terus gadapet takut nyesek gua. terus udah bayar gue balik tuh ke depan kelas.

s:kik 9 berapaaaaa?
k:au dah
b:kok?
k:gue belum ambil
b:lu ke p.enjang baru deh tau
k:males lama ngantri *padahal takut 9.8
(fyi: di 9.9 tuh udah ada tiararyanreadyaraffiryantamareggykikifahmishaviradhia, gue pikir wah asik tuh)
s:udah lu sana cepet

yaudah gue balik lagi tuh, eh ternyata nama gua udah dipanggil mulu wkwk sampe pd teriak2. terus yaudah gue maju, eh ternyata 9.9 yaallah seneng banget itu guaaaaa. gue balik lagi ke kelas sambil teriak2an kan. terus gue ke tempat anak cewe pd ngumpul. terus ryan nyamperin

r:kel
as brp kik?
k:9.9
r:*nyengirnyegir gitu
ygl
ain:cieeeeee

terus
anggitafirdarizkadithasyifa terus siapa lagi gitu 9.9. wes asik deh. terus pd laper guetiararizkadithabellasekar ke gerno tuh makan mie, ternyata ada anak cowonya juga. tapi mereka udahan makannya terus pd mau shalat jum'at tapi pgn ketemuan abis shalat.

ud
ah pd kesel kan tuh di gerno, yaudah nunggunya didepan mandiri. gue sama rizka masuk ke mandiri buat ngadem wkwkwk.

s
atpam: ada apa dek?
kik
a: nunggu mama pak, itu nyokap lu riz?
ri:iy
aya.

hh
aha malu2in bener tuh gue berdua, yaudah keluar lg tuh. yg bulus udh pd pulang tinggal guetiara, ke maes bentar, terus ke indomart beli minum. terus pas mau pulang

t:kik gue k
an gabisa nyebrang
k:
apalagi guaaaaaaa

terus kit
a lamaaaa bgt akhirnya nlfn readya
k:eh kedep
an yg raffi bentar dong
r:oke

terus p
as udah ryanreadya dtg
r:kit
a disini disuruh ngapain?
k:sebr
angin
re: -______- y
audah em lu sana
ry:iy
a

terus re
adyaryan kaya gimana gitu kaya nahan2 ketawa grgr ga ada yg bisa nyebrang -_-.

0 komentar: